Dicari Istri, Pria di Desa Sukamulya Talegong Garut Ditemukan Sudah Menjadi Mayat.

0
Petugas Kepolisian dan puskesmas Evakuasi Mayat yang tergeletak di kebun kamis (16/05/2024).
Petugas Kepolisian dan puskesmas Evakuasi Mayat yang tergeletak di kebun kamis (16/05/2024).

GTN.COM – Warga Desa Sukamulya, kecamatan Talegong Kabupaten Garut, dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki yang tergeletak di sebuah kebun, Kamis (16/5/2024).

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Talegong IPTU Irwandani mengatakan mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh istrinya Ati (59), dan seorang tukang ojek bernama Iwan (54) sekitar pukul 07.30 WIB.

Korban, yang diketahui bernama Karman (67), telah pergi ke kebun pada Rabu sebelumnya dan tidak kembali hingga sore hari.

Istri korban awalnya tidak mencurigai kepergiannya karena sering menginap di rumah saudara, namun pada Kamis pagi, dia memutuskan untuk mencari suaminya dengan menyewa jasa ojek.

Setibanya di kebun, mereka menemukan Karman dalam keadaan tergeletak tanpa tanda-tanda kehidupan. Meskipun saksi mencoba membangunkannya, namun usaha tersebut sia-sia.

Petugas kepolisian dari Polsek Talegong segera dihubungi dan tiba di tkp untuk mengamankan situasi. Identifikasi awal tidak menunjukkan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Menurut informasi dari keluarga, Karman diduga mengidap penyakit hipertensi semasa hidupnya.

Keluarga korban menolak untuk melakukan autopsi atas pememuan mayat sanak keluarganya tersebut, pihak keluarga menganggap kejadian ini sebagai musibah.

“Kami telah berkoordinasi dengan pihak Puskesmas Talegong, dan hingga kini investigasi masih berlangsung untuk mengungkap penyebab pasti kematian korban,” kata Irwandani
(A SOPIAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here