DPC PDI Perjuangan Garut Berikan Himbauan untuk Kader Jelang Pilkada 2024

0
Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut, Yuyus M Kartawiredja,
Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut, Yuyus M Kartawiredja,

GTN.COM, Garut – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Garut tengah menggalakkan pesan kesolidan di antara para kader dan pengurusnya.

Hal ini merupakan upaya untuk memperkuat fondasi organisasi jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024.

Hal itu diungkapkan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut, Yuyus M Kartawiredja, bahwa dalam gelaran pilkada kabupaten Garut tahun 2024 ini, kami sangat meyakini kalau soliditas kader yang selama ini menjadi kekuatan dari PDI perjuangan tetep terjaga dengan kokoh, semua seiring sejalan dengan keputusan partai untuk mendukung calon bupati atau wakil bupati yang di usung oleh PDI perjuangan.

“Apalagi kita ketahui kalau bakal calon wakil bupati yang mendapat surat tugas dari DPP partai yaitu pak yudha puja turnawan yang merupakan ketua DPC PDI perjuangan kabupaten garut itu sendiri,” kata Yuyus M Kartawiredja, Minggu (14/07/2024) malam.

Menurutnya, Penunjukan tersebut tentu sesuai dengan keinginan semua kader dan akan meningkatkan semangat serta soliditas kader dalam memenangkan konstentasi pilkada di garut ini.

“Soliditas kader PDI Perjuangan kabupaten Garut harus tetap kokoh di pilkada 2024,” tandasnya (Asopian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here