Geger! Warga Gg Achmad Jayadi Garut Kota Temukan Ular Sanca 3.5 Meter Saat Mau ke WC Umum

0
Petugas Disdamkar berhàsil Evakuasi Ular Sanca di Garut Kota, Selasa (11/6/2024)
Petugas Disdamkar berhàsil Evakuasi Ular Sanca di Garut Kota, Selasa (11/6/2024).

GTN.COM, Garut – Seekor ular sanca sepanjang 3.5 meter ditemukan warga berada di Wc Umum di Gg Achmad Jayadi, Kelurahan Muara Sanding, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Selasa pagi (11/6/2024).

Warga yang mengetahui adanya ular itu merasa ketakutan, maka salah seorang warga melapor kepada Dinas Pemadam Kebakaran (Disdamkar) Kabupaten Garut untuk segera mengevakuasi ular tersebut.

“Tak lama setelah mendapat laporan, tim rescue Disdamkar langsung meluncur ke lokasi adanya ular untuk melakukan proses evakuasi,” kata Kepala Seksi oprasi Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Garut, Dhany Ramdhany.

Menurutnya, Tim Disdamkar yang diturunkan berjumlah Tiga orang bersama satu unit kendaraan rescue, akhirnya berhasil mengevakuasi ular sanca yang berada di area Wc umum beberapa menit setelah petugas turun melakukan evakuasi atau sekira pukul 08:20 WIB.

“Ular sanca itu diduga bukan satwa peliharaan, karena keberadaannya di dalam gorong-gorong di area Wc umum. Setelah dievakuasi petugas, Ular tersebut untuk sementara diamankan ke Mako Disdamkar Garut,” ujar Dany. (Asopian)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here