Kapolres Garut Pimpin Apel Operasi Gabungan KRYD Terakhir Tugas di Polres Garut

0

GTN.COM, Garut – Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., M.H., pimpin apel gabungan operasi kegiatan rutin yang di tingkatkan (KRYD), Sabtu malam (13/7/2024).

Kegiatan apel tersebut bertempat di Alun alun Garut Jalan A. Yani Garut yang dihadiri oleh PJ Bupati Garut, TNI, Dishub, Sat Pol PP, FKPM, tokoh Masyarakat dan personel gabungan sebanyak 110 Personel.

Yonky mengatakan jika apel ops KRYD ini di selenggarakan dalam rangka cipta kondisi menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Kabupaten Garut.

Dalam sambutannya, Kapolres Garut menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang turut hadir dan terlibat dalam mendukung upaya Polres Garut untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukumnya.

Lanjut Yonky, Apel Gabungan KRYD malam ini juga merupakan Apel yang terakhir karena minggu depan akan menjalankan tugas baru sebagai Kapolres Cianjur Polda Jabar.

Kapolres juga menekankan sikap tegas terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas sampai detik terakhir di Kabupaten Garut.

Sementara di tempat terpisah dalam Press Release yang di pimpin oleh Wakapolres Garut Kompol Dhoni Erwanto, S.Si., S.I.K., M.H., M.IK, mengatakan hasil KRYD malam ini Polres Garut beserta Polsek jajaran berhasil mengamankan 232 botol miras berbagai merk. Minggu (14/7/2024) pukul 01.15 Wib.

Selain itu di amankan 201 kendaraan R2 yang menggunakan Knalpot tidak sesuai dengan spesifikasi teknis / Brong, 44 Kendaraan R2 tidak di lengkapi surat surat dan 12 orang di lakukan pembinaan.

“Kami akan terus melakukan berbagai upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Garut aman dan kondusif,” Pungkas Dhoni. Asopian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here