Menjelang Pilkada Tahun 2024 Polres Garut Lakukan Safari Silaturahmi ke Partai Politik

0
Menjelang Pilkada Tahun 2024 Polres Garut Lakukan Safari Silaturahmi ke Partai Politik, Senin (10/6/2024)
Menjelang Pilkada Tahun 2024 Polres Garut Lakukan Safari Silaturahmi ke Partai Politik, Senin (10/6/2024).

GTN.COM, Garut – Dalam rangka menjaga harkamtibmas menjelang Pilkada tahun 2024, Polres Garut melalui Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., melakukan safari silaturahmi ke partai-partai politik yang berada di Kabupaten Garut. Senin (10/06/2024).

Yonky menegaskan kegiatan tersebut dilakukan dalam tujuan menjalin silaturahmi dan sinergitas antara Polres Garut dan partai politik.

“Silaturahmi dan sinergitas ini demi tercapainya Pilkada tahun 2024 yang lancar, aman dan nyaman serta tersalurkannya hak pilih masyarakat Kabupaten Garut sesuai keinginan tanpa adanya keterpaksaan,” tegas Yonky.

Didampingi oleh Waka Polres Garut beserta Pejabat Utama Polres Garut lainnya, Kapolres Garut melangsungkan kegiatan safari silaturahmi kamtibmasnya ke partai politik DPC Partai PDIP Pejuangan, DPC Partai Gerindra, Golkar dan DPC Partai Demokrat Kabupaten Garut.

Sejumlah tokoh penting seperti Ketua DPC Partai Demokrat, H. Aman Nurjaman; Ketua DPC PDI Perjuangan Yuda Puja Turnawan; Ketua DPC Golkar Dra. Hj. Euis Ida dan Ketua DPC Gerindra Kabupaten Garut Enan, SM., menyambut hangat kunjungan silaturahmi dari Kapolres Garut tersebut di Kantor pengurus DPC masing-masing partai politik.

Dalam sambutannya, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut menyampaikan kebanggaannya atas kunjungan dari Kapolres Garut, menggaris bawahi peran penting partainya dalam menjaga kondusifitas politik di wilayah tersebut.

“Dalam konteks politik, penting adanya kerjasama anatar Partai dengan Polres Garut untuk memastikan pelaksanaan Pilkada Tahun 2024 berjalan aman dan kondusif,” ucap Yuda.

Sementara itu Kapolres Garut mengapresiasi kegiatan sosial yang rutin dilakukan oleh masing-masing partai politik,. Ia juga memberikan ucapat selamat kepada para caleg dari partai yang berhasil terpilih dalam Pileg 2024 yang lalu.

Kapolres juga menyampaikan terima kasih atas kontribusi masyarakat dan peserta pemilu dalam menjaga ketertiban selama kontestasi Pilpres dan Pileg di Kabupaten Garut.

“Polres Garut berkomitmen dalam menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Garut dengan terus melakukan pemberantasan berbagai tindakan yang dapat mengganggu ketenteraman masyaraka,” tutup Kapolres Garut. (Asopian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here