Penemuan Mayat di Pameungpeuk Garut, Diduga Korban Meninggal 3 Hari Lalu

0
Pria berinisial SP (64) ditemukan tak bernyawa di bawah tembok pemakaman di Desa Pameungpeuk Kecamatan Pameungpeuk, Selasa (30/04/2024).
Pria berinisial SP (64) ditemukan tak bernyawa di bawah tembok pemakaman di Desa Pameungpeuk Kecamatan Pameungpeuk, Selasa (30/04/2024).

GTN.COM – Pria berinisial SP (64) ditemukan tak bernyawa di bawah pagar tembok pemakaman di Desa Pameungpeuk, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Garut, Selasa (30/04/2024) kemarin.

SP ditemukan dalam kondisi tubuh menghitam dan mengeluarkan bau busuk.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Pameungpeuk Iptu Bangbang Sudarsono, membenarkan adanya peristiwa tersebut dan diketahui sesosok mayat tersebut berinisial SP (64) warga Kecamatan Pameungpeuk.

Kapolsek dan anggota jaga langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Polsek Pameungpeuk, diduga korban terpeleset sewaktu naik pagar tembok pemakaman hendak menjemur padi di sekitaran pemakaman.

Berdasarkan keterangan saksi MY (53) Warga Kecamatan Pameungpeuk mengatakan korban semasa hidup mempunyai riwayat sakit lambung dan suka mengalami pusing.

“Adapun posisi mayat tertelungkup dalam keadaan sudah menghitam diperkirakan sudah tiga hari, dan ditemukan di bawah pagar tembok kuburan sudah mengeluarkan bau busuk”, ungkap Bangbang

Tak lama setelah dilakukannya pemeriksaan, seluruh pihak terkait memutuskan agar melaksanakan pemulasaraan karena jenazah menurut medis dari RSPG Pameungpeuk tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau terindikasi pembunuhan dan diduga korban dalam keadaan sakit.

“Atas permintaan dari pihak keluarga, korban akan dimakamkan di pemakaman keluarganya di TPU Ranca Ucing Desa Pameungpeuk.” Tutup Bangbang. (Agus S)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here