Polres Garut Kawal Tersangka Pembunuhan di Cibalong Lakukan Pemeriksaan Kejiwaan di RS Sartika Asih

0

GTN.COM, Garut – Menindaklanjuti tragedi pembunuhan di wilayah Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Ari Rinaldo mengatakan saat ini pelaku akan di rujuk ke RS. Sartika Asih Bandung. Selasa (02/07/2024).

Perujukan pelaku pembunuhan “R” (23) warga Kecamatan Cisompet itu di karenakan adanya indikasi masalah Kesehatan Kejiwaan.

Ari menyebutkan pihaknya telah merujuk pelaku ke RSUD dr. Slamet Garut untuk di lakukan pemeriksaan dengan dikawal oleh anggota.

Setelah di lakukan proses pemeriksaan kesehatan, pihak RSUD dr. Slamet Garut merekomendasikan pelaku untuk di lakukan observasi di Rumah Sakit Sartika Asih Bandung Jawa Barat.

“Dengan dikawal petugas kami, pelaku telah melakukan serangkaian pemeriksaan kesehatan di RSUD dr. Slamet Garut dan direkomendasikan untuk observasi di Rumah Sakit Sartika Asih Bandung. Dalam hal ini proses pendalaman masih tetap kami lakukan dan akan kami kawal kembali hingga hasil observasi di Bandung nanti sudah keluar.” Tutup Ari. (Asopian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here