Polsek Cisompet Evakuasi Korban Tenggelam di Kali Cileungsir

0
Polisi evakuasi mayat Wahyudin yang tewas mengambang di bendungan Kali Cileungsir.
Polisi evakuasi mayat Wahyudin yang tewas mengambang di bendungan Kali Cileungsir.

GTN.COM, Garut – Polsek Cisompet bersama dengan Koramil Cisompet dan masyarakat evakuasi korban di duga tenggelam di Dam/Bendungan Kali Cileungsir Desa Jatisari, Kecamatan Cisompet, Kabupaten Garut, Minggu (26/5/2024) kemarin.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.S.I melalui Kapolsek Cisompet Cisompet AKP AKP Himan Nugraha, S.K., mengatakan Korban yang di duga tenggelam tersebut adalah Wahyudin (48) warga Kampung Buntar DesaJatisari Kecamatan Cisompet.

Korban di temukan oleh Saksi Adang dan Gunawan sekitar pukul 15.00 WIB di Dam/Bendungan Kali Cileungsir Desa Jatisari dalam keadaan mengapung dan meninggal dunia. Saksi kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Cisompet.

Polsek Cisompet bersama dengan Anggota Koramil dan warga segera melakukan evakuasi korban dan membawa ke Puskesmas Cisompet untuk pemeriksaan Visum Luar.

Dari hasil pemeriksaan medis Puskesmas Cisompet tidak di temukan tanda tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban.

Menurut para Saksi bahwa Korban sekitar pukul 11.00 WIB sedang melaksanakan gotong royong perbaikan jalan raya bersama warga yang lain kemudian pamit untuk pulang ke rumah karena sakit sesak nafas dan pusing.

Diduga korban jatuh ke Dam/Bendungan tersebut ketika akan pulang ke rumah dan meninggal Dunia.

“Saat ini korban sudah di makamkan karena keluarga menolak untuk di lakukan outopsi karena hal tersebut sudah merupakan takdir.” Pungkas Hilman. (Asopian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here