Satu Rumah Dan Kendaraan Pick Up Terbakar di Singajaya Telan Kerugian Rp 150 Juta

0
Sebuah rumah dan mobil pick up yang terbakar di kampung albiso, Desa Karangaging, Kecamatan Singajaya Kabupaten Garut, Kamis (16/05/2024) dini hari.
Sebuah rumah dan mobil pick up yang terbakar di kampung albiso, Desa Karangaging, Kecamatan Singajaya Kabupaten Garut, Kamis (16/05/2024) dini hari

GTM.COM –  Sebuah mobil pick up dan rumah terbakar di Kampung Albiso, Desa Karangagung, Kecamatan Singajaya, Kabupaten Garut, pada Kamis (16/5/2024) dini hari. Kebakaran tersebut menyebabkan api merembet ke rumah dan gudang yang penuh barang mudah terbakar.

Api yang berasal dari mobil pick up tersebut dengan cepat membesar dan membakar rumah.

Komandan Pos Disdamkar Sektor Singajaya, Budi Supriadi, menjelaskan bahwa kebakaran bermula dari mobil pick up yang konsleting kabel acu mobil tiba tiba mengeluarkan asap dan langsung merbakar seluruh barang yang berada di mobil dan merembet ke rumah dan gudang yang penuh barang mudah terbakar.

“Kebakaran mobil pick up dan rumah terjadi pada pukul 01.30 WIB,” ujar Budi kepada garutterkininews.com.

Untuk memadamkan api agar tidak merambat ke tempat lainnya, pihaknya menurunkan mobiil pemadam kebakaran di bantu aparat Polsek, Koramil, Satpol PP, Tagana, Perangkat Desa, dan warga sekitar.

“Kebakaran berhasil dikendalikan dalam waktu sekitar satu jam sejak kejadian awal,” pungkasnya.

Tidak ada laporan mengenai korban jiwa dalam insiden ini, namun kerugian materiil diperkirakan mencapai Rp 150 juta.

(A SOPIAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here