Tim SAR Gabungan Temukan Satu dari Dua Remaja Yang Hilang Terseret Ombak di Pantai Karangpapak

0
Tim SAR gabungan mengevakuasi salah satu remaja asal Bandung yang sempat dinyatakan hilang akibat terseret ombak di Pantai Karang Papak, Kabupaten Garut, Sabtu (13/07/ 2024).
Tim SAR gabungan mengevakuasi salah satu remaja asal Bandung yang sempat dinyatakan hilang akibat terseret ombak di Pantai Karang Papak, Kabupaten Garut, Sabtu (13/07/ 2024)

GTN.COM, Garut – Salah satu remaja asal Bandung yang hilang terseret ombak di Pantai Karang Papak, Desa Cikelet, Kecamatan Cikelet, Kabupaten Garut, Jawa Barat, ditemukan di hari ketiga pencarian, pada Sabtu (13/07/2024).

Tim SAR Gabungan menerima informasi dari warga mengenai penemuan jenazah atas nama Farhan (17), yang merupakan korban terseret arus di Pantai Karang Papak.Farhan adalah salah satu dari dua korban yang hilang terseret ombak di pantai karang papak pada 11 Juli lalu.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K,. M.Si,. M.H., melalui Kasat Polairud Polres Garut, AKP Anang Sonjaya,. mengatakan, Korban Farhan ditemukan sekira pukul 06:30 di Muara Kancil, Kampung Cikoer, Desa Cikelet, Kecamatan Cikelet dalam keadaan sudah meninggal dunia. Setelah ditemukan, korban langsung dievakuasi ke RSUD Pameungpeuk yang sebelumnya diidentifikasi ciri ciri korban terlebih dahulu.

“Pihak keluarga korban membenarkan bahwa remaja yang tadi ditemukan adalah Farhan. Saat ini korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan di Kabupaten Bandung,” ujar Anang.

Lanjut Anang, korban Farhan merupakan wisatawan yang hilang bersama temannya Rizki (18) pada Kamis (11/7/2024) karena terseret ombak di Pantai Karangpakpak, Kecamatan Cikelet, Kabupaten Garut.

Setelah ditemukannya satu korban, Tim SAR gabungan melanjutkan pencarian untuk menemukan satu lagi korban yang hilang atas nama Rizki.

“Kami masih melajutkan pencarian terhadap satu korban lagi yaitu Rizki. Mohon doanya agar korban segera ditemukan,” ucapnya. (Asopian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here