Yayasan Salam Mukti Foundation Berikan Bantuan Anak Pengidap Hidrosefalus di Cilawu Garut

0
Tim anggota yayasan salam multi Foundation memberikan bantuan kepada anak penderita penyakit Hidrosefalus di cilawu, Jumat (17/05/2024).
Tim anggota yayasan salam multi Foundation memberikan bantuan kepada anak penderita penyakit Hidrosefalus di cilawu, Jumat (17/05/2024).

GTN.COM – Yayasan Salam Mukti Foundation Garut melaksanakan Bakti Sosial penyaluran bantuan kepada anak penderita hedrosefalus di Kampung Cimaragas, Desa Ngamplangsari, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut. Jumat (17/05/2024).

Kegiatan bakti sosial tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Yayasan Salam Mukti Foundation Garut, Abdul Sobur dan didampingi Tim Anggota yayasan.

Tim yayasan dan anggota salam mukti foundation memberikan santunan uang tunai, peralatan mandi, obat-obatan, pakaian, stroller, dan lemari untuk membantu keluarga Gania.

Ade Hendi orang tua Anak yang mengidap penyakit Hidrosefalus atas nama Gania berusia 5 Tahun putri kedua, menderita penyakit Hidrosefalus sejak umur 2 Bulan, sampai dengan saat ini masih menjalani pengobatan rutin ke salah satu dokter spesialis anak.

Ketua Yayasan Salam Mukti Foundation Abdul Sobur menyampaikan, “Kami hadir dengan penuh kasih dan perhatian menyerahkan bantuan kepada Gania, seorang penderita hidrosefalus berusia 5 tahun ini merupakan wujud kepedulian yayasan salam mukti fondation,” jelasnya.

“Kegiatan yang dilaksanakan di hari Jumat ini untuk memberikan semangat dan motivasi kepada keluarga yang anaknya mengidap penyakit Hidrosefalus, serta dengan bantuan ini bisa bermanfaat untuk Keluarga,” ujar Abdul.

Sementara itu, Ade Hendi orang tua gania sangat terharu dengan bantuan tersebut, dan harapannya adalah agar Gania cepat sembuh. Semoga bantuan ini dapat membantu dalam proses penyembuhannya.

“Terima Kasih kepada orang-orang baik (paradonatur) yang telah menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu anak saya (gania) semoga Allah SWT membalas segala perbuatan mulia yang dilakukanya,” ucapnya. (A Sopian)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here