Kapolsek “Sakti” di Garut Tegur Penjual Miras Gunakan Tenaga Dalam Dengan Cara Pecahkan Botol Miras

0
Kapolsek di Garut takuti penjual miras dengan cara pecahkan botol lewat tenaga dalam.
Kapolsek di Garut takuti penjual miras dengan cara pecahkan botol lewat tenaga dalam.

GTN.COM, Garut – Cuplikan video seorang anggota Polri yang dianggap memiliki kekuatan “sakti” oleh warganet/netizen Pecahkan Botol Miras viral di berbagai platform media sosial. Dalam video tersebut menunjukan seorang perwira Polisi yang sedang berhadapan dengan seorang penjual miras, Jum’at (20/06/2024).

Polisi “sakti” tersebut diketahui bernama Iptu Amirudin Latif yang menjabat sebagai Kapolsek Banjarwangi Polres Garut. Aksi itu dilakukan saat melakukan interogasi kepada seorang penjual minuman keras (miras) yang berhasil ditangkap oleh Polsek Banjarwangi Polres Garut.

Amir menyebutkan jika aksinya itu dilakukan, karena sudah kesal dengan penjual miras “MK” (40) warga Kec. Banjarwangi Kab. Garut. Yang dimana “MK” telah dilakukan pembinaan namun mengulangi hal yang sama kembali ketika berhasil ditangkap.

Sehingga Kapolsek Banjarwangi tersebut terlihat memegang sebotol miras, kemudian memecahkan botolnya dengan tangan kosong yang disaksikan langsung oleh sepasang mata penjual miras tersebut.

Setelah botol terlihat pecah, si penjual pun terlihat kaget dan ketakutan. Amir juga mengatakan jika dirinya hanya berlagak sakti di hadapan penjual dengan tujuan untuk mengingatkan yang bersangkutan tentang resiko jika terus menerus berjualan miras.

“Hal itu bukan ilmu supranatural atau ilmu lainnya, melainkan hanya menggunakan tenaga dalam saja. Sebenarnya siapapun dapat melakukannya, namun ada trik khususnya, dan tujuan aksi ini hanyalah sebagai pembinaan dan peringatan terhadap penjual minuman keras yang masih bandel atau ngeyel agar tidak mengulangi kembali perbuatannya dikemudian hari.” Tandas Amir. (Asopian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here