Diskominfo Garut Gelar Pemeriksaan Kesehatan Jantung Bagi Pegawai

0
Puluhan pegawai Diskominfo Kabupaten Garut mengikuti pemeriksaan kesehatan jantung dari Klinik Utama Jantung Hasna Medika Garut, di Kantor Diskominfo Kabupaten Garut, Jalan Pembangunan, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Kamis (6/6/2024).
Puluhan pegawai Diskominfo Kabupaten Garut mengikuti pemeriksaan kesehatan jantung dari Klinik Utama Jantung Hasna Medika Garut, di Kantor Diskominfo Kabupaten Garut, Jalan Pembangunan, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Kamis (6/6/2024).

GTN.COM, Garut – Sebanyak 32 pegawai di lingkungan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Garut menjalani pemeriksaan kesehatan jantung atau Elektrokardiografi (EKG) okeh tim dari Klinik Utama Jantung Hasna Medika Garut. Pemeriksaan ini berlangsung di Kantor Diskominfo Kabupaten Garut, Jalan Pembangunan, Kecamatan Tarogong Kidul, Kamis (6/6/2024).

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan jantung, baik di lingkungan pegawai Diskominfo maupun masyarakat luas.

Kepala Diskominfo Kabupaten Garut, Margiyanto, menyampaikan apresiasinya atas kunjungan dari Klinik Utama Jantung Hasna Medika Garut. Menurutnya, pemeriksaan jantung ini sangat bermanfaat bagi pegawai yang ada di lingkungan Diskominfo Kabupaten Garut.

“Kami berterima kasih atas fasilitas pemeriksaan kesehatan ini, khususnya untuk pemeriksaan jantung bagi para pegawai kami. Pemeriksaan ini sangat bermanfaat,” ujar Margiyanto.

Ia berharap kerjasama dengan Klinik Utama Jantung Hasna Medika Garut dapat terus berlanjut dan berkembang, tidak hanya dalam hal pemeriksaan kesehatan tetapi juga dalam memberikan edukasi kepada masyarakat.

“Tadi saya juga memberikan penawaran kepada pihak Klinik Hasna Medika, untuk menjalin kerjasama dalam rangka diseminasi informasi sosialisasi yang berhubungan dengan kesehatan jantung, sesuai dengan _core_ dari Klinik Jantung Hasna Medika,” ujar Margiyanto

Kepala Sub Bagian Umum dan Pemasaran Klinik Utama Jantung Hasna Medika Garut, Asep Jamhur, menyatakan terima kasih kepada Kepala Diskominfo Kabupaten Garut yang telah memfasilitasi kegiatan ini.

Senada dengan Kepala Diskominfo Kabupaten Garut, ia berharap kerja sama antara Klinik Utama Jantung Hasna Medika Garut dengan Diskominfo Kabupaten Garut, bisa terus berlanjut dalam rangka mengedukasi masyarakat terkait dengan bagaimana menjaga kesehatan jantung.

“Harapan kedepannya kita bisa bekerja sama berlanjut, untuk terus sosialisasi kepada masyarakat luas,” tandasnya. (Asopian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here